Dandim 0428/MM Bersama Instansi Terkait Tinjau Penentuan Titik Nol Pembangunan Kantor Koramil

Bengkulu Post | Mukomuko_ Dandim 0428/MM Bersama Instansi Terkait Tinjau Penentuan Titik Nol Pembangunan Kantor Koramil di Kecamatan Penarik dan Pembangunan Aula Kantor Koramil di Kecamatan Pondok Suguh.

Kegiatan Penentuan Titik Nol Pembangunan Kantor Koramil dan Aula Kantor Koramil Kodim 0428/Mukomuko,

Kegiatan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Letkol Czi Rinaldo Rusdy S.IP. ke dua lokasi pembangunan yakni di Desa Lubuk Mukti Kec.Penarik dan Desa Air Bikuk Kec Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko, Rabu (31/8/22).

Dandim 0428/MM Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP pada kesempatan itu mengatakan,” Pembangunan Kantor Koramil dan Aula Koramil Kodim 0428/Mukomuko menggunankan dana APBD Tahun 2022 dari Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko,” jelas Letkol Rusdy.

“Pembangunan Kantor Koramil dan Aula Koramil Kodim 0428/Mukomuko yang nantinya akan menambah satuan Koramil Kodim 0428/Mukomuko yg mana saat ini satuan Koramil Kodim 0428/Mukomuko baru ada dua satuan,” ungkap Dandim.

Selain itu Dandim juga mengatakan bahwa penentuan titik nol pembangunan Kantor Koramil yang nantinya akan menjadi salah satu aset Kodim yang di peruntukan oleh masyarakat luas.

” Pelaksanaan titik nol menjadi patokan saat pengukuran jarak antar wilayah juga berfungsi sebagai referensi lokasi pembangunan berbagai infrastruktur di suatu wilayah,
agar dalam pembangunan baik infrastruktur atau bentuk lainnya, dapat dijaga kualitasnya. Kerjakan sesuai dengan spesifikasi serta petunjuk pelaksanaan,” tutur Dandim mengakhiri.

Tampak hadir pada kegiatan itu, Dandim 0428/Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP, Kapolsek Penarik, Danramil 428-01/Dim 0428/Mukomuko, Dinas PU Kab Mukomuko, Bappeda bidang Fispra Kab Mukomuko, Camat Kec. Penarik dan Pondok Suguh, Sekcam Penarik, Kepala Desa Lubuk Mukti dan Air Bikuk, Babinsa Koramil 428-01 dan 02 Kodim 0428/MM, Aparatur Desa.(Abu Razak)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *