Program Dinas Kominfo Kepahiang Tahun Anggaran 2022Salah Satunya Akan Membuat E- Office

Bengkulu Post – Kepahiang -Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Kepahiang pada tahun ini akan melaksanakan program kerja salah satunya membuat E – Office, demikian disampaikan Kadis Kominfo saat disambangi diruang kerjanya, Kamis (1/9/2022).

Kadis Kominfo Dicky Iswandi, ST menyampaikan ” Dana yang kita peroleh dari anggaran APBD 2022 sebesar Rp. 900 juta lebih yang dimana peruntukannya untuk rutin, untuk kegiatan propoganda sebesar Rp 136 juta (untuk media), E-government, Pembuatan aplikasi serta akan membuat E- Office ” ujarnya.Dicky menuturkan

” Dari anggaran yang tersedia kita telah melakukan suatu program dimana ada 13 Desa di Kabupaten Kepahiang masuk kategori signal lemah, Maka kita dari Dinas Kominfo telah berkonsultasi dan berkirim usulan kepada Kementerian Kominfo terkait Desa non 3 T (kategori signal lemah) semuanya telah direspon, Apabila nantinya di Desa tersebut memang betul masuk kategori Desa non 3T maka Pihak Kementrian akan membantu pemasangan tower ” ungkapny.

Terkait program E- Office, Kadis menerangkan ” Sistem serta perencanaan awal telah didiskusikan di internal dan secara bertahap program dimaksud akan diterapkan pada tahun depan ” demikian Dicky. (stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *