Menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi Bengkulu, Dispora Kaur Siapkan Peserta Atlet.

Bengkulu Post – Kaur,Dalam rangka untuk mengikuti Pekan Olah Raga di tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2022, yang rencananya akan dilaksanakan pada November mendatang, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kaur akan melakukan seleksi terhadap atlet.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kaur Hopalara,S.Pd dalam keterangannya kepada awak media, untuk mempersiapkan para atlit, bahwa pihaknya telah melakukan rapat bersama pengurus cabang olahraga, demi mematangkan kesiapan.

“Kita sudah melaksanakan rapat, guna untuk melakukan penjaringan para atlet yang akan ikut serta pada ajang Pekan Olah Raga tingkat Provinsi mendatang” paparnya.

Adapun cabang olahraga yang akan diikutsertakan dalam Pekan Olah Raga Provinsi Bengkulu mendatang diantaranya, Sepak bola, Sepak Takraw, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Pencak Silat, Taekwondo, dan Karate.

“Kita akan ikut di delapan cabang olahraga, dan sebanyak 80 atlet nantinya akan dipilih,” tambahnya.

Untuk itu perlu penjaringan atlet tersebut, Dinas Pemuda dan Olahraga Kaur menyerahkan sepenuhnya kepada Pengurus Cabang Olahraga masing-masing, namun harus menyerahkan laporan atlet terpilih selambatnya 10 September 2022 yang akan datang.

“Silahkan masing-masing cabang seleksi para atlet, namun waktu kita batasi hingga 10 September 2022 sudah selesai menyerahkan daftar peserta atlet,” tutupnya.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *