Diusman: Jalan Lintas Provinsi Bengkulu Terancam Putus.

Bengkulu Post-Kaur,Terjadinya cuaca buruk serta di guyur hujan beberapa hari ini mengakibatkan ada beberapa titik jalan Provinsi Bengkulu amblas.
Seperti yang baru saja terjadi jalan lintas Provinsi Bengkulu yang terletak di perbatasan Kecamatan Padang Guci Hilir dengan Desa Padang Leban Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

Amblasnya badan jalan itu mengancam putusnya badan jalan alternatif tersebut, jika hal ini tidak di tindak lanjuti dengan cepat maka penghubung kedua Kecamatan akan terkendala, sementara di wilayah perbatasan Kecamatan Padang Guci Hilir dan Kecamatan Tanjung Kemuning ratusan hektar perkebunan sawit masyarakat, kata Diusman ketua Abdesi Kepala desa Kecamatan Pagulir (3/9/22).

Saya mewakili masyarakat Kecamatan Padang Guci Hilir sungguh berharap kepada Gubernur Bengkulu agar kerusakan badan jalan tersebut untuk cepat di tindak lanjuti, paparnya lagi.
Kasian dengan para petani yang berada di dua wilayah kecamatan ini karena hasil pertanian mereka seperti Tandan Buah Segar (TBS) tidak bisa di jual karena kondisi jalan hampir putus, tambah Diusman.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *