Kapolres Kaur Salurkan Bantuan Sembako Kepada Petani Nelayan Di Kecamatan Maje.

Bengkulu Post – Kaur.Kapolres Kaur Kamis (7/9/22) sekira pukul 14.30 WIB telah memberikan bantuan Sosial kepada petani nelayan di desa Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Bantuan sembako tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM oleh pemerintah pusat 3 September 2022 lalu.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH mengajak masyarakat selalu bersabar karena saat ini kita semua merasakan dampak kenaikan harga BBM, kita patut bersyukur karena walaupun terjadi demikian, kondisi kita selalu sehat wal Afiat,ujarnya.

Selain itu, bantuan sembako yang di berikan kepada masyarakat tergolong tidak mampu, ini merupakan bantuan untuk mengurangi beban masyarakat terdampak kenaikan harga BBM yang sudah di umumkan oleh pemerintah beberapa hari yang lalu.

Kemudian Kapolres mengimbau agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang akan memecah belah persaudaraan antara sesama.
Tingkatkan kerjasama antara Polri dan masyarakat guna untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kaur, tutup Kapolres.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *