Kapolsek Pagulu IPTU Kosseri,SH Salurkan Bantantuan Sembako Kepada Warga Yang Tidak Mampu.

Bengkulu Post – Kaur_Dalam rangka menghadapi dampaknya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) , Kapolsek Padang Guci Hulu IPTU Kosseri,SH beserta personil lainnya telah menyerahkan bantuan sembako kepada Baksir ( ) warga desa Datar Lebar Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur .

Adapun jenis bantuan yang telah di serahkan oleh Kapolsek berupa, Sarden, Mei goreng, Telor , susu kaleng , gula , teh dan sabun mandi.

Menurut Kapolsek bantuan sembako tersebut adalah bentuk kepedulian Polres kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM yang saat ini menjadi keluhan masyarakat, tuturnya.

Kami dari jajaran kepolisian mengharapkan kepada msyarakat terutama saudara Baksir agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi kenaikan BBM secara menyeluruh di Negara RI, namun jangan lupa untuk berdoa agar dampak kenaikan BBM ini ekonomi masyarakat akan cepat kembali stabil.

Lebih lanjut di katakan Kapolsek , gunakanlah bantuan sembako dari Kepolisian ini dengan sebaik-baiknya karena bantuan tersebut merupakan bentuk rasa peduli Polres Kaur dan jajaran terhadap penerima bantuan, sambungnya lagi.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *