Sopir Dum Truk Kepahiang Sampaikan Aspirasi Pada Bupati dan Ketua DPRD Terkait Sulitnya BBM Solar

Bengkulu Post | Kepahiang –Puluhan perwakilan sopir dum truk Kabupaten Kepahiang menyambangi kantor DPRD dalam rangka menyampaikan aspirasi dan berkeluh kesah terkait betapa sulit mendapatkan BBM jenis solar dan meminta Pemkab dan segenap anggota DPRD turut memfasilitasi keinginan dari kru sopir untuk menyampaikan kepada pemilik SPBU Kepahiang, Rabu (7/9/2022).

Rombongan sopir diterima secara langsung oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan anggota dihalaman kantor DPRD Kabupaten Kepahiang dan akan menindaklanjuti aspirasi dari rekan rekan Sopir.

Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid menyampaikan ” Terkait sulit dan antrinya para awak pengemudi dalam memperoleh BBM khususnya Solar di SPBU menjadi perhatian Pemkab, Kita ketahui semua itu adalah Kebijakan Pemerintah Pusat namun kita akan berupaya dan prihatin dan dalam waktu dekat akan mengundang pihak Pertamina dalam hal pengelola SPBU Kepahiang mencari solusi terbaik agar keinginan segenap masyarakat (sopir) dapat terpenuhi ” sampai Bupati.

Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan dihadapan sopir mengatakan ” Meminta SPBU mendahulukan warga Kepahiang jangan diskriminatif, Waktu dekat akan memanggil pihak SPBU Kepahiang untuk mengkoordinasikan masalah ini ” sampainya.

Ditempat terpisah Iptu Doni Juniansyah Kasat Reskrim Polres Kepahiang menjelaskan ” Saya sudah memerintahkan unit Tipiter untuk mengecek langsung apa menjadi tuntutan para sopir truk, Doni mengharapkan semua lapisan untuk tetap mematuhi regulasi dari Pemerintah juga mengharapkan pada masyarakat untuk tetap ikuti aturan dari SPBU” demikian Kasat.
Secara teratur dan tertib para sopir meninggalkan kantor DPRD Kepahiang.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *