Bertempat di Balai Daerah, Bupati Sapuan Lantik Pejabat Tinggi Pratama,Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah

Mukomuko-Bengkulupost.id-Hal tersebut disampaikan Bupati Mukomuko H. Sapuan SE, Ak, MM, CA, CPA ketika memberikan sambutan dan arahannya pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko di Gedung Balai Daerah Kabupaten Mukomuko, Jumat (9/9/22).

Lebih lanjut Bupati mengatakan,” mudah mudahan dengan pelantikan hari ini, semoga kedepan bagi ASN yang sudah dilantik tadi, menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, dapat memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat kita,” pinta Bupati Sapuan.

” Walaupun dengan keterbatasan di satu sisi, karena memang hari ini Kabupaten Mukomuko, bukan hanya di daerah kita saja di Kabupaten lain juga diakibatkan Pandemi saat ini pasti banyak kekurangan kekurangan, oleh sebab itu dengan berbagai kekurangan di Kabupaten Mukomuko ini, saya berharap kepada yang sudah dilantik tadi, untuk betul betul mampu beradaptasi dilingkungan masing masing terkhusus bagi yang mendapat penempatan tugas yang baru,” harap Bupati Sapuan.

Bupati Mukomuko juga meminta agar ASN yang sudah dilantik bisa beradaptasi dengan baik, berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik agar sinergitas antar instansi bisa terwujud dengan baik.

” Dapat bekerja semaksimal mungkin, dan saya ingatkan saat ini tanggal 9 September sudah mau masuk Kuartal terakhir ( ke 4 ) tahun ini, dan tentunya saya sangat berharap dari penyegaran ini bisa membantu bidangnya masing masing, khususnya didalam penyerapan anggaran,” himbau Bupati.

Selain itu Bupati juga mengatakan, ” karena memang sampai pada hari ini kondisi Kabupaten Mukomuko masih cukup lumayan baik.

” mudah mudahan dengan adanya rotasi dan “sedikit” promosi ini bisa mempercepat, memperkuat tim tim kita yang selama ini berada di masing masing OPD, dan saya ucapkan selamat kepada yang dilantik pada hari ini, kepada Sekda, Dukcapil, Camat dan “spesial” Kepada Direktur RSUD yang baru karena RSUD merupakan wajah terdepan kita ditengah masyarakat, sedikit bermasalah di bidang kesehatan atau di RSUD maka akan menyebar kemana mana, kedepan saya berharap semuanya bisa berjalan sesuai yang kita harapkan,” jelas Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati mengatakan,” sekali lagi saya ucapkan selamat.dalam penempatan tugas dan semoga tugas ini betul betul bisa dijalankan dengan sebaik baiknya, saya percaya saudara saudara sekalian akan melaksanakan tugas yang diberikan dengan sebaik baiknya, ” tutur Bupati Mukomuko mengakhiri.

Tampak hadir pada kegiatan itu, Bupati Mukomuko, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Wakapolres, Dandim diwakili, Danpos POM Mukomuko, para Asisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, para perwakilan Organisasi Wanita, Para Camat dan para pejabat yang dilantik serta tamu undangan lainnya yang hadir pada acara tersebut.(ar)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *