Kades Rigangan I Pimpin Pembagian BLT-DD Tahap Satu, Kedua dan ke Tiga 2022.

Bengkulu Post | Kaur_Pemerintah desa Rigangan I Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur , Senin (12/9/22) sekira pukul 11.00 WIB telah menyalurkan dana BLT-DD tahap ke 7,8 dan ke 9 sebesar Rp 300.000/bulan sehingga berjumlah Rp 900.000,-

Hadir pada acara tersebut, Staf camat Kelam Tengah, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa,ketua BPD dan anggota beserta 46 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kades Rigangan I dalam sambutannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada semua undangan yang telah berhadir dalam penyaluran dana BLT-DD untuk bulan Juli , Agustus , September 2022 masing – masing KPM menerima Rp 900.000,-.

Harapan kades kepada 46 KPM untuk dapat memanfaatkan BLT-DD tersebut sesuai kebutuhan rumah tangga masing-masing, karena saat ini kita semua sudah merasakan dampak dari kenaikan harga BBM oleh pemerintah pusat 3 September 2022 lalu, ujar Kades Herto Jeneva, S.SE.

Sementara Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Guslin Saswondo melalui Bhabinkamtibmas Situmorang, mengatakan agar penyaluran BLT-DD kepada msyarakat tidak ada indikasi pemotongan karena BLT-DD tersebut adalah benar-benar hak masyarakat miskin.

Begitu juga dalam pengadaan fisik atau pekerjaan yang bersumber dari dana negara kiranya tidak ada indikasi fiktip , sambungnya lagi.

Selain itu, mari kita tingkatkan penertiban keamanan di desa, jangan mudah terpancing dengan isu yang negatif , karena yang demikian bisa memecah belah hubungan antar seksama, tutup Situmorang.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *