Senin Depan RSUD Kepahiang Gelar Boster Ke-2 (Vaksin 4) Bagi Nakes

Bengkulu Post – Kepahiang –Jajaran Rumah Sakit Daerah Kabupaten Kepahiang akan melaksanakan giat Boster Ke-2 (vaksinasi 4) bagi tenaga kesehatan lingkup RSUD yang akan dilaksanakan pada hari Senin (19/9) dimulai pada jam kerja digelar di RSUD Kepahiang, demikian disampaikan Direktur RSUD, Rabu (14/9/2022).
dr. Febi Nursanda selaku Direktur RSUD menyampaikan ” Pada hari Senin depan, Seluruh nakes yang bertugas di rumah sakit diharapkan untuk mengikuti pelaksanaan Boster Ke-2 (vaksinasi 4), Ada 400 personil petugas tenaga kesehatan lingkup RSUD yang akan melakukan vaksin ” ungkap Febi Nursanda.

dr. Febi menambahkan ” Seluruh giat vaksinasi akan dikerjakan oleh tim vaksinator RSUD, Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan hari Senin sampai hari Kamis (di bulan September) semoga seluruh nakes dapat ikut serta dalam penyelenggaraan vaksinasi ke- 4 khusus di lingkup RSUD ” ujar Febi.
Dari uraian serta keterangan yang disampaikan Direktur RSUD, Bahwasannya logistik vaksin serta perlengkapan disuplay dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *