Fisik Jembatan Di Perbatasan Wilayah Kecamatan Kelam Tengah – Kecamatan Lungkang Kule Terancam Ambruk.

Bengkulu Post-Kaur,Berdasarkan hasil pantauan Bengkulu Post, bahwa jembatan milik Kabupaten Kaur penghubung antara Kecamatan Kelam Tengah dan Kecamatan Lungkang Kule terancam ambruk.

Sementara badan jalan yang selama ini masih aspal merah sekarang sudah di pasang rabat beton sehingga para pengguna jalan yang memakai kendaraan R2 dan R4 lancar.

Akan tetapi, kalau melihat kondisi jembatan yang di lewati sudah terancam ambruk karena tiang jembatan sebelah barat sudah tergerus ke sungai Seranjangan.

Percuma sudah di rabat beton sementara fisik jembatan sudah mengkhawatirkan.
Selain itu di kiri kanan jalan sepertinya semak belukar sehingga kelihatan badan jalan hanya sekitar 1 meter, kata Juniman salah seorang pengguna jalan.

Memang badan jalan alternatif ini sudah bagus karena pemasangan Rabat beton sudah selesai namun disisi lain jembatan yang melewati sungai Seranjangan perbatasan wilayah Kecamatan Kelam Tengah dengan Kecamatan Lungkang Kule sudah terancam ambruk, justru demikian kami berharap dengan Pemerintah Daerah Kaur untuk lebih cepat mengatasi ancaman ambruknya fisik jembatan tersebut,tutur Juniman lagi.

Ia kami sudah mendapat informasi tentang kondisi jembatan tersebut tapi kita lihat dulu anggaran perubahan tahun 2022 ini, jika masih memungkinkan maka jembatan yang terancam ambruk itu bisa kita anggarkan, kata kepala dinas PUPR Kaur Ismawar,ST saat di hubungi Bengkulu Post belum lama ini.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *