Sembari Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Kemuning Sosialisasi Penerima Tamtama Polri

Bengkulu Post | Kaur_Sembari melaksanakan sambang rutin setiap harinya, Kali ini Bripka Riko Apriansyah Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Kemuning secara aktif mensosialisasikan Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2023. Informasi tersebut disampaikannya langsung kepada warga-warga yang dikunjunginya.

Seperti yang dilakukan pada hari Minggu Tanggal 18 September 2022 Sekira Pukul 09.00 Wib, Sambang warga Kec Tanjung Kekuning Kabupate Kaur. Ia menjelaskan bahwasanya pembukaan pendaftaran online dan verifikasi mulai tanggal 12 – 21 September 2022. Ia juga mengingatkan kepada warga yang ingin bergabung menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya alias gratis. Untuk itu jangan sekali-kali percaya kepada seseorang atau calo yang menjanjikan kelulusan dengan syarat membayar nominal uang.

“Kadang masyarakat kurang menerima informasi mengenai penerimaan Polri, untuk itu kami sebagai ujuk tombak Polri hingga pelosok desa berkewajiban memberikan informasi tersebut,” jelas pak Bhabin.

Selain sarana menjalin komunikasi yang baik demi untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, Sambang masyarakat juga bertujuan agar masyarakat tidak ragu dan segan Apabila terjadi gangguan kamtibmas ataupun permasalahan untuk langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Tanjung Kemuning.

[NS]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *