400 Petugas Tenaga Kesehatan RSUD Kepahiang Mulai Vaksinasi Booster Ke-2

Bengkulu Post – Kepahiang –Dalam rangka meningkatkan imunitas serta pencegahan penyebaran virus covid-19, Manajemen RSUD Kepahiang kembali gelar vaksinasi Boster Ke-2 (vaksin 4) kepada petugas nakes lingkup rumah sakit yang dilaksanakan di Poli umum, Senin (20/9/2022).

dr. Febi Nursanda Direktur RSUD Kepahiang mengatakan ” Komitmen bersama dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid, Untuk itu sebagai pelayanan masyarakat terutama tenaga kesehatan wajib di vaksin mulai vaksin 1,2,3 dan dilanjutkan vaksin Boster 1 serta ke- 2 maka hari ini hingga hari Kamis seluruh nakes (400 nakes) di vaksin ” ujar Direktur.

dr. Febi melanjutkan ” Setelah dilaksanakan vaksin Boster Ke-2 tidak tertutup kemungkinan dilanjutkan Boster tingkat berikutnya, Besar harapannya semoga virus covid-19 ini lenyap dari muka bumi ini dan seluruh masyarakat Kepahiang khususnya dan Indonesia pada umumnya terbebas dari bermacam virus “
tuturnya.

Kegiatan vaksin Boster Ke-2 berjalan lancar silih berganti petugas tenaga kesehatan dilakukan vaksin oleh tim dari RSUD Kepahiang.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *