Jalin Kerjasama Kemitraan, Ormas LPKPKRI Kunjungi FMM Mukomuko

Bengkulu Post | Mukomuko-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LPKPKRI mengunjungi Forum Media Muda Mukomuko (FMM) Selasa, 20/09/2022 Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin kerjasama dalam upaya Toleransi dan Kompetensi Pemberitaan guna mendukung pembangunan SDM yang mumpuni dan lugas melalui Pers .

Ormas LPKPKRI memiliki Visi yaitu terwujudnya masyarakat dan bangsa Indonesia yang sejahtera, maju berprestasi tinggi dan bersih dari narkoba.

Saat melakukan kunjungan, Ketua Ormas LPKPKRI,  Zul Hakim didampingi oleh staf . Pada kesempatan itu Zul Hakim  mengapresiasi Forum Muda Media Mukomuko [FMM] yang Kompak baik dalam sisi pemberitaan maupun toleransi kebersamaan sesame pekerja media khususnya dalam diseminasi informasi baik kamtibmas maupun edukasi tentang penyalahgunaan narkoba, sehingga tercipta Pers yang sehat.

Selain itu, Zul Hakim mengajak Media Online yang tergabung dalam wadah FMM Mukomuko agar tetap Kompak dan Solid dalam hal apapun, karena kita adalah sama, yah sama-sama seprofesi sebagai pekerja media, sebuah profesi mulia yang harus tetap dijaga marwahnya, agar jangan sampai kita tercoreng dengan hal yang kurang baik, terutama kita harus professional dalam pembuatan berita, berita harus bersifat edukasi dan membangun, tidak menghakimi dan berimbang,”ungkap Zulhakim.

Khusus kepada generasi muda Mukomuko berpesan agar tidak kompromi dengan narkoba maupun berita hoax yang akan menimbulkan keresahan terutama dengan kamtibmas.

Diakhir kunjungan, Ormas LPKPKRI melakukan sesi foto bersama melalui aplikasi mesin selfie yang disiapkan oleh seksi media online FMM Mukomuko dan memberikan pernyataan kompak, Berantas Narkoba, Jalin Kerjasama  Profesional antara FMM Mukomuko dengan LPKPKRI dalam rangka Dukung Pemerintah dalam pembangunan menuju daerah yang aman dan cerdas juga damai.

Kunjungan Ormas LPKPKRI yang diketuai Zulhakim disambut langsung oleh Ketua FMM Mukomuko, Abu Razak CH.

Abu Razak, CH mengucapkan terimakasih atas Silaturrahmi dalam rangka kunjungan ini, berharap kedepan LPKPKRI dan FMM Mukomuko bisa menjalin kerjasama yang professional dalam hal pemberitaan, kedepan diharapkan dengan terjalinnya kerjasama kemitraan ini segala kegiatan yang dilakukan bersama akan di publis sehingga masyarakat luas tau bahwa Ormas dan Media bisa bekerjasma harmonis dalam mendukung program pemerintah khususnya pembangunan,” ungkap Abu Razak.

Abu Razak menambahkan, “Mohon maaf bila sambutan kami kurang berkenan mengingat, kantor kami masih banyak kekurangan terutama staf dan peralatan kantor, namun demikian, kami sangat mengapresiasi kunjungan ini,”pungkasnya.

Diketahui FMM Mukomuko dengan susunan pengurus : Abu Razak [Ketua], Wakil Ketua [Arios] , Bendahara, Riki.[Abu Razak ]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *