Oknum Kepala Adat dan Anggota BPD Desa Talang Sepakat Kecamatan V Koto : Diduga Lecehkan Istri Tetangga

Mukomuko-Benggkulupost.id-Telah Terjadi Berita Mengebohkan pada jum’at malam di duga oknum Kepala Adat Desa Talang sepakat sekaligus mempunyai jabatan Anggota Badan Permusyawaratan
Desa setingkat Dewan Desa, ooo sangat kren jabatan nya anehnya lagi, kok bisa terjadi nyasar kekamar tetangga apakah kilaf,apakah memang sengaja dengan niat untuk melakukan Pelecehan seksual dengan istri tetangga sebut saja namanya Si (28)

Setelah kami pihak media konfirmasi Kepada ketua BPD desa Talang sepakat,By Kelas melalui Telpon genggaknya membenarkan adanya kejadian tersebut, dan Ma selaku Kepala Adat dan Anggota BPD telah mengakui perbuatannya.

Kronologis kejadian pada malam jum’at sekira jam 1malam ibuk Ci sedang tidak ada di rumah sedang kan suami Ci tidur di kamar tengah kecapean kerja di situlah kesempatan kepala Adat Ma melakuan Aksi bejat nya,sudah terjadi ciuman pipi dan sudah bukak celana dalam Ci,mungkin Ci merasa tidak senang merasa diri di lecehkan maka ci tersentak bangun lansung melaporkan kepada suaminya yang tidur di kamar tengah, suaminys terbangun Ma sudah kabur lewat pintu belakang,pagi jumat suami Ci melaporkan ke papada kepala kaum atau ninik mamak desa setempat.

Setelah kami coba untuk mencari perdamaian secara kekeluargaan pihak korban meminta denda atas perbuatan kepala Adat Rp. 50.000.000,- namun pihak Ma hanya sanggup Rp. 3.000.000,-sampai saat ini belum ada penyelesaian antara kedua belah pihak.besar kemungkinan akan sampai kepada Aparat Penegak Hukum.

Kepala Desa Talang sepakat, Andi Furnando. S. Kom. waktu di hubungi lewat telponnya sampai saat ini kepala Desa belum tau parsis kejadian itu, mungkin bisa terjadi mungkin bisa sekedar bisikan saja, karna kalau memang iya mungkin Ninik mamak mau coba dulu urusan di bawah, belum sampai meja kepala Desa.

Salah satu warga masyarakat Desa Talang sepakat, nama nya tidak mau di tulis, mengatakan benar-benar memalukan mencemar nama desa, selaku kepala Adat anggota BPD lagi dan sudah pernah menjadi Imam masjid di Desa Talang sepakat,kok bisa nyasar ke kamar tetangga kan aneh, seharusnya dia memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, kok memberi contoh yang tidak baik, mau nya saya penjarakan saja ucapnya.[AR]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *