Tingkatkan Kebersamaan, Polres Kaur Gelar Family Gathering

Bengkulu Post | Kaur-Tingkatkan rasa kebersamaan dan jalinan kekeluargaan diantara Anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negeri) Polri, Polres Kaur Polda Bengkulu pagi hari kemarin Sabtu (24/09) menggelar kegiatan Family Gathering di lokasi Objek Wisata Pantai Batu Karang Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

Dipimpin langsung Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH, family gathering diawali dengan jalan santai sekitar kawasan pantai sembari melakukan kebersihan terang Anggota Sie Humas Aipda Eka YS, dalam keterangan tertulisnya.

Acara yang diikuti juga oleh Wakapolres dan Pejabat Utama serta Anggota hingga Polsek Jajaran kemudian dilanjutkan dengan berbagai jenis permainan dengan peserta seluruh anggota dan keluarga untuk memeriahkan suasana tambahnya lagi.

Tak ketinggalan, Ketua dan Pengurus serta Anggota Bhayangkari Polres dan Polsek Jajaran juga ikut bersama dengan anak dan keluarga sehingga suasana kebersamaan semakin terasa pungkasnya sembari menyebut acara kemudian diakhiri dengan pembagian hadiah sebagai penyemangat dan perhatian pimpinan.

[NS]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *