Wilayah Hukum Polsek Kaur Tengah Tetap Aman Saat Diguyur Hujan, Banjir dan Tanah Longsor Nihil

Bengkulu Post-Kaur,Pasca hujan lebat yang mengguyur Sabtu (24/9/22) hingga malam hari membuat warga Kaur ketar ketir karena belum lama ini Kaur di landa bencana banjir dan tanah longsor.

Melihat kondisi cuaca yang tak menentu, Kapolsek Kaur Tengah dan jajaran terus melakukan patroli ke wilayah Kecamatan Semidang Gumai, Kecamatan Kinal, Kecamatan Kaur Tengah dan Kecamatan Luas.

Saat petugas Patroli melakukan pengecekan di area yang sering terjadi banjir dan tanah longsor sepertinya di jalan lintas barat tepatnya di Seranjangan desa Tanjung Harapan Kecamatan Semidang Gumai serta beberapa titik rawan tanah longsor, namun kenyataannya semua nihil atau tidak terdapat bencana, tutur Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Styono,S.IK.MH melalui Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri, SH saat di hubungi Bengkulu Post (25/9/22).

Kami tetap fokus memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kaur Tengah, terutama saat ini kondisi alam yang belum bersahabat kemungkinan saja hujan kembali mengguyur, tutur Kapolsek.

Selain itu, kelihatan di beberapa titik yang sering terjadi bencana tanah longsor sepertinya di perbatasan Kecamatan Luas dengan Kecamatan Muara Sahung.

Hingga saat ini gangguan lalulintas tetap aman dan tidak terjadi musibah banjir dan tanah longsor.Hanya saja saya menghimbau kepada masyarakat di wilayah huku Polsek Kaur Tengah untuk tetap waspada karena saat ini Cura hujan masih sangat tinggi kemungkinan saja kita kembali di guyur hujan yang lebat di sertai dengan badai yang mengakibatkan sesuatu yang tidak di inginkan, selamatkan diri anda dan keluarga jika terjadi banjir dan bencana tanah longsor, ujar Kapolsek belum lama ini.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *