Bagian Umum Pemkab Kepahiang Usulkan Randis Operasional

Bengkulu Post. – Kepahiang –Bagian Umum Pemda Daerah Kabupaten Kepahiang telah mengusulkan anggaran pembelian kendaraan dinas (Randis) pada pihak legislatif yang telah dibahas Banggar DPRD Kepahiang beberapa waktu yang lalu, Semoga saja terrealisasi demikian disampaikan oleh Kabag Umum Erlan Kenedy, SE saat disambangi di ruang kerjanya, Senin (26/9/2022).
Permohonan atas usulan pengadaan pembelian kenderaaan dinas tersebut diusulkan Kabag sebelumnya terkait disetujui atau belum kita sama sama mendengarkan hasil sidang pengesahan APBD-P esok hari ” ujar Erlan.
Saat ini lanjutnya ” Bagian Umum tetap menjalankan tufoksi yang telah diserahkan terutama melayani seluruh kebutuhan pimpinan, termasuk memantau kebersihan dilingkungan Sekretariat Daerah agar bersih baik itu setiap bagian, halaman kantor Bupati juga pembersihan/pemotongan rumput di seputaran depan perkantoran ” sampainya.
Erjan juga menyampaikan ” Sangat mengharapkan sumbangsih, kritik saran dari rekan rekan media, LSM terkait kinerja Bagian Umum jika ada yang kurang berkenan kiranya dapat menyampaikan secara langsung, Kita terbuka pada siapapun demi menuju Kepahiang Maju, Mandiri sejahtera dan berdaya saing ” demikian Eran Kenedy.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *