Kapolsek Kaur Utara, Masyarakat Pengguna Jalan Di Desa Bandu Agung – Kelurahan Simpang Tiga Untuk Berhati-hati.

Bengkulu Post – Kaur.-Pelaksanaan pekerjaan pembangunan Siring pasang oleh Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu melalui Dinas PUPR Provinsi Bengkulu saat ini sedang sibuk membangun Siring pasang di jalan lintas desa Bandu Agung hingga kelurahan Simpang III Kecamatan Kaur Utara guna untuk mengantisipasi kebanjiran saat datangnya hujan lebat.

Berdasarkan hal tersebut Kapolsek Kaur Utara Polres Kaur IPDA Slamet Ambiyah,SH menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati hati saat yg melintas di jalan raya Desa Bandu Agung sampai ke Simpang tiga kecamatan Kaur utara Kabupaten Kaur.

Kondisi yang tidak bisa di hindari untuk meletakan matrial di pinggir badan jalan karena jalan lintas tersebut sangat sempit.
Dengan adanya tumpukan matreal batu dan pasir pembangunan siring pasang antara Desa Bandu Agung Sampai ke simpang tiga tugu Kecamatan Kaur Utara supaya masyarakat yg melintas lebih berhati hati apalagi kalau malam hari di karenakan kurangnya penerangan lampu jalan sehingga matrial kurang bisa di lihat akibatnya bisa membahayakan pengguna jalan dan masyarakat sekitar, tuturnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas pihak polsek Kaur utara menghimbau kepada kontraktor pengerjaan jalan untuk memasang lebih banyak lagi rambu rambu peringatan walaupun saat ini pihak Polsek sudah memasang rambu peringatan guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,sambungnya lagi.

Himbauan ini kami laksanakan untuk mengantisipasi supaya masyarakat lebih hati hati saat melintas terutama di jalur yang saya sebutkan tadi sehingga masyarakat pengguna jalan tidak terjadi kecelakaan lalu lintas,kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,SH.MH melalui Kapolsek Kaur Utara IPDA Slamet Ambiyah,SH belum lama ini.

Kami baru selesai memasang rambu-rambu jalan guna untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan, namun kami siap melaksanakan tugas apa saja yang di himbau oleh Kapolsek Kaur Utara, hanya saja kami bermohon kepada pihak kepolisian serat masyarakat pengguna jalan untuk sama-sama menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, kata Pihak kontraktor Yan Brudin saat di hubungi awak media melalui henpond genggamnya baru-baru ini.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *