Akibat Diguyur Hujan, Jembatan Penghubung Kecamatan Kelam Tengah – Kecamatan Lungkang Kule Ambruk.

Bengkulu Post-Kaur.Akibat di guyur hujan sejak sore hari hingga malam, Rabu (28/9/22) jembatan Alternatif penghubung Kecamatan Kelam Tengah menuju Kecamatan Lungkang Kule Ambruk.

Akibat ambruknya jembatan tersebut di karenakan tiang jembatan di sebelah barat tergerus tanah longsor saat di guyur hujan lebat tadi malam (28/9/22).
Sementara badan jalan yang selama ini masih aspal merah kini sudah di pasang rabat beton, tapi kalau jembatan di perbatasan Kelam Tengah dengan Kecamatan Lungkang Kule belum di bangun jembatan baru maka masyarakat pengguna jalan akan gigit jari.

Sekitar pukul 18.45 WIB Ilim Yarsi warga desa Darat Sawah mau pulang dari desa Datar Lebar menuju kampung halamannya di desa Darat Sawah Kecamatan Kelam Tengah hampir terperosok ke Air Seranjangan, di kiranya jembatan tersebut masih bisa di lewati, nyatanya sudah ambruk, saat di temui Wartawan Bengkulu Post di kediamannya belum lama ini.

Sementara pihak Pemerintah Daerah melalui kepala dinas PUPR memberikan komentar agar jembatan yang ambruk tersebut di laporkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kaur.

Iya laporan kami terima,dalam waktu dekat kami akan cek kelapangan untuk melihat kondisi jembatan yang ambruk tersebut, kata Kepala BPBD Kaur Jon Harimol,S.Sos melalui Kabid Darurat Yanto,M.Si saat di hubungi Bengkulu Post Via Telpon genggamnya belum lama ini.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *