Ringankan Beban Warga Dampak Kenaikan BBM, Sat Samapta Polres Muomuko Bagikan Sembako

Bengkulu Post | Mukomuko_Sat Samapta Polres Mukomuko  memberikan bantuan sosial untuk warga kurang mampu yang terkena dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Kapuang Sakti Ratau Batuah.

“Bantuan untuk masyarakat tidak mampu yang terdampak dari kenaikan harga BBM, ” kata Kapolres Muomuko  AKBP Nuswanto, SH, SIK, MH melalui Kasat Samapta Polres Mukomuko, S.M.O ARITONANG, S.H, Rabu (28/9/2022)

Lanjutnya, pemberian bantuan ini sebagai bentuk perhatian Polri kepada warga akibat kenaikan BBM. Pasalnya warga di Muomuko  tidak luput dari BBM untuk mendapatkan penghasilan sehari-hari.

“Bantuan itu terdiri dari beras, susu, tepung terigu, minyak goreng, dan lainnya. Ini sebagai bentuk perhatian kita kepada warga yang kena dampak kenaikan BBM, , “paparnya.

“Semoga bantuan yang diberikan ini diharapkan mampu meringankan beban warga akibat kenaikan harga BBM, “pungkasnya.

Kegiatan Kasat Samapta IPTU S.M.O ARITONANG, S.H dan personil unit Patroli melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu akibat kenaikan harga BBM yang berlokasi di seputaran Jln. Soekarno- Hatta Kel. Bandar Ratu Kec. Kota Mukomuko Kab. Mukomuko

Pers yang melaksanakan :

1. Kasat Samapta S.M.O ARITONANG, S.H;

2. BRIPDA JODI ILHAMSYAFIKRI

3. BRIPDA TRI WELDY;

4. BRIPDA HARY SATRIA;

5. BRIPDA TOMY JULIAN

Aksi bagi2 sembako yang dilakukan oleh Kasat Samapta Polres Mukomuko IPTU S. M. O ARITONANG dan anggota ini merupakan bentuk kepedulian bahwa Polri hadir ditengah masyarakat guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

IPTU S. M. O ARITONANG berharap dengan adanya aksi bagi2 sembako ini, Sat Samapta Polres Mukomuko telah turut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM terutama yang menerima bantuan. Semoga kedepannya Sat Samapta dapat melanjutkan aksi bagi2 bansos sembako ini.

[Abu Razak]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *