Jum’at Berkah : Sahabat Kabar Bengkulu Berikan Nasi Kotak di Sekitar Jalan Lintas Sumatera

Mukomuko-Bengkulupost.id.-Selain meningkatkan ibadah, melakukan kebaikan terhadap sesama juga menjadi salah satu jalan untuk mengumpulkan lebih banyak pahala .Hal ini dapat dilakukan dengan banyak cara, salah satunya berbagi dengan sesama. Meski terlihat bukan sebagai sebuah aktivitas yang luar biasa, berbagi dengan sesama tetap akan memberikan kebahagiaan tersendiri untuk yang melakukannya.

Hari ini Jum’at pagi (30/9). Bertempat di Pasar Pulai Payung Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko , Nurman Fajri bersama Dr Egi Yudistira dan Bhabinkamtibmas Polsek Mukomuko Selatan melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah berbagi nasi kotak kepada petugas parkir, tukang ojek , petugas kebersihan pasar dan pedagang Kaki lima.

Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko yang juga CEO kabarbengkulu.id, Nurman Fajri mengungkapkan kegiatan Jum’at Berkah ini bertujuan membantu saudara yang membutuhkan ditambah dengan kondisi harga BBM yang naik berdampak kepada harga sembako menjadi kendala bagi saudara kita yang penghasilannya terbatas,”kata Fajri

Lebih lanjut Fajri mengucapkan banyak terimakasih kepada Sahabat Kabar Bengkulu yang juga berpartisipasi demi kelancaran kegiatan ini semoga kegiatan ini terus berlanjut,”ucap Fajri.

Masih dalam kesempatan yang sama, Dr Egi Yudistira yang tergabung di Sahabat Kabar Bengkulu yang juga ikut dalam kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan Jum’at Berkah yang di inisiasi oleh Media Online kabarbengkulu.id.

“Kegiatan ini sangat membantu saudara -saudara kita yang membutuhkan semoga kekompakan Sahabat Kabar Bengkulu selalu terjaga agar kegiatan Jum’at Berkah tetap berjalan,”ungkap Dr Egi Yudistira.

Salah masyarakat penerima bantuan , Tiponirin mengucapkan terimakasih kepada Sahabat Kabar Bengkulu yang sudah memberikan bantuan pada kami.

“Semoga Allah SWT dapat membalas kebaikannya atas bantuan yang sudah diberikan kepada saya. Bantuan ini sangat berarti,”ucap Lumang .(KB/jf).

Terpisah, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mukomuko Selatan yang ikut serta dalam kegiatan tersebut Aipda Benikno Aquino memberikan apresiasi kepada Media Online kabarbengkulu.id dan Sahabat Kabar Bengkulu yang sudah melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah. Semoga kegiatan positif seperti ini dapat berlanjut karena ini sangat membantu masyarakat kita yang terdampak dari kenaikan harga BBM,”ungkap Benikno.
(ar)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *