Polsek Tanjung Kemuning Polres Kaur Memonitor Korban Bencana Banjir Dan Tanah Longsor.

Bengkulu Post-Kaur,Polsek Tanjung Kemuning Polres Kaur Polda Bengkulu, turun kelapangan guna untuk memonitor terjadinya bencana banjir dan tanah longsor yang melibatkan 1 unit rumah makan di dekat Jembatan Seranjangan desa Tanjung Iman II Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

Setelah tiba di lokasi bencana , terlihat 1 unit rumah makan milik Yakarmin (38) sudah ambruk di bawah gerusan tanah bangunan yang terletak di pinggiran sungai Seranjangan, untung saja tidak ada korban jiwa tapi taksiran kerugian ratusan juta rupiah.

Bencana Alam tersebut akibat di guyur hujan sejak siang hingga malam hari Kamis (29/9/22).
Atas Insiden ini melibatkan 1 unit rumah makan ikut ambruk karena pada hari Jumat (30/9/22) sekira pukul 07.00 WIB tanah terus mengikis habis ditempat bangunan, kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Guslin Saswondo,kepada Bengkulu Post belum lama ini.

Selain itu, anggota Polsek Tanjung Kemuning ikut membantu menyelamatkan perabot rumah tangga pemilik rumah makan, untung saja tadi malam warung makan tersebut di tinggal pemiliknya, baru tadi pagi pemilik warung tersebut kembali, saat itu terlihat warung makan milik korban sudah tergerus ke sungai Seranjangan.tutur Kapolsek.

Untuk itu Kapolsek menghimbau kepada pemilik warung agar tidak menghuni warung tersebut guna untuk menghindari korban jiwa, ujarnya lagi.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *