Salurkan Bantuan Kepada Yatim Piatu dan Fakir Miskin dan Kaum Duafa, ini Pesan Bupati Seluma

Bengkulu Post | Seluma_Bupati Seluma Erwin Octavian, SE memberikan bantuan kepada anak yatim, yatim piatu dan fakir miskin serta melaksanakan zikir bersama, Senin (31/10/2022) di Gedung Daerah Serasan Seijoan.

Kegiatan ini diikuti oleh Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, serta para Asisten, Staf Ahli serta Kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Bantuan yang merupakan zakat, infak dan sedekah yang dikelola oleh Baznas Kabupaten Seluma ini diberikan kepada 100 orng anak yakni 50 anak dari Seluma Kota dan 50 anak dari Seluma Timur.

Bupati Seluma menyampaikan rasa syukurnya, “Alhamdulillah pemberian bantuan dan zikir bersama setiap bulan kembali kita laksanakan, memang tidak banyak yang bisa diberi, tapi dengan ketulusan kita dalam membantu setidaknya dapat menumbuhkan rasa saling berbagi”.

“Semoga kedepan Serasan Seijoan betul-betul ada dan selalu kita tumbuhkan selaras dengan program Seluma Beragama dan Berbudaya tentunya yabg diharapkan adalah terwujudnya Seluma ALAP”, lanjut Bupati Seluma.

Setelah selesainya kegiatan zikir bersama dan pemberian bantuan untuk anak yatim, yatim piatu dan fakir miskin ini. Hadirin yang hadir diantaranya dari berbagai OPD, media, Kodim 0425 Seluma memberikan surprise berupa ucapan, doa serta kue Ultah dan tumpeng kepada Bupati Seluma dalam rangka HUT ke-42 yang jatuh pada tanggal 29 Oktober 2022.[Ali Sadikin]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *