Pekerjaan SPAM PDAM Kepahiang Telah Berjalan

Bengkulu Post – Kepahiang –Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang melalui pihak rekanan telah melaksanakan paket pekerjaan saluran pengairan air minum (SPAM) PDAM di wilayah Kecamatan Bermani Ilir, Seperti terpantau para tenaga kerja sedang melakukan pekerjaan dimaksud, Senin siang (30/9/2022).
Salah satu pelaksana lapangan ( Yoki ) mengatakan ” Pekerjaan saluran pengairan air minum saat ini telah mencapai 60 persen, semoga seluruh aktivitas terkait pekerjaan tersebut dapat diselesaikan tepat waktu ” ujarnya.

Yoki menjelaskan ” Saat titik nol selain utusan dari Dinas PUPR, konsultan pengawas, Pihak PDAM juga ikut serta dan mengetahui apa saja yang akan dikerjakan, ” Yoki mengharapkan ” Setelah selesai pekerjaan ini maka pendistribusian debet air pada masyarakat di beberapa titik dapat disalurkan ” ungkapnya.
Dari penjelasan serta pemaparan pelaksana lapangan pekerjaan SPAM PDAM di wilayah Kecamatan Bermani Ilir kurang lebih sepanjang 3 km dengan titik pendistribusian pada masyarakat sekitar 500 titik, dan tidak menutup kemungkinan bisa lebih melihat dari minat masyarakat.

Yoki menuturkan ” Dari informasi yang di dapat bahwa selama 2 tahun ini masyarakat tidak mendapatkan dan melihat adanya aliran air, Bahkan kita selama mengerjakan pekerjaan SPAM ini selalu membeli kebutuhan air untuk di basecamp ” demikian Yoki.

Giat pekerjaan SPAM PDAM di besut oleh tenaga kerja profesional, terlihat mulai dari peralatan serta selalu menggunakan baju kerja sesuai mekanisme.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *