Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Ikut Meriahkan HUT-TNI Yang Ke 77 Sekaligus Memberikan Nasi Tompeng Kepada Danramil Kaur Tengah

Bengkulu Post – Kaur.Kapolsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu , Rabu (5/10/22) sekira pukul 14.00 wib telah berkunjung ke Kantor Danramil Kaur Tengah dalam rangka ikut memeriahkan HUT-TNI yang ke 77 .
Kunjungan ini langsung di pimpin oleh Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri,S.H yang di ikuti oleh anggota Polsek ,
Seiring dengan itu Kapolsek IPTU Kosseri,SH memberikan ucapan HUT TNI ke 77 sekaligus memberikan nasi tompeng kepada Danramil Kaur Tengah Lettu Inf Agus Gunadi.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH melalui Kapolsek Kaur Tengah IPTU KOSSERI,S.H
Mengucapkan selamat HUT TNI yang Ke 77 semoga semakin jaya dan di cintai masyrakat .
Kedepan TNI / Polri selalu ada di tengah- tengah masyarakat, siap melayani dan selalu di cintai oleh masyarakat.
Semoga Kedepan TNI-Polri selalu bergandengan tangan dalam menyelesaikan masalah di kalangan masyarakat, sampainya.

Hal senada yang di sampaikan oleh Danramil Kaur Tengah Lettu Inf Agus Gunadi, Mengucapakan ribuan terimakasi atas ucapan yang di sampaikan oleh Kapolsek Kaur Tengah, semoga TNI/Polri semakin jaya.

Kita ciptakan Kekompakan dan saling jaga tali persaudaraan dan jangan pernah terpecah belah karna dengan orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Kita bersatu seperti seikat sapu sehingga tidak bisa di patahkan oleh seseorang dan jangan kita bersatu seperti nasi di atas piring yang bisa di cerai beraikan oleh sendok yang sekecil-kecil saja, tutur Danramil.

Jika ada permasalaha di tengah tengah masyarakat mari bergandengan tangan untuk menyelsesaikan permasalahan tersebut.Sambungnya lagi.

Kegiatan bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan Antara TNI/Polri serta di hari HUT TNI yang ke 77 ini semakin jaya dan selalu di hati masyrakat Dalam Rangka HUT TNI yang ke 77 tahun 2022 ini.Tutup Danramil sambil berpegangan tangan antara keduanya.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *