Ikut Memeriahkan HUT-TNI Yang Ke 77 , DPC-PDIP Kaur Sambangi Kantor Koramil Kaur Tengah.

Bengkulu Post | Kaur_Dalam rangka memeriahkan HUT-TNI yang ke 77 , Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kaur pada hari Rabu (5/10/22) sekira pukul 14.10 WIB Sambangi Kantor Koramil Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur.

Pelaksanaan tersebut di pimpin oleh Ketua DPC-PDI Perjuangan ibu Martina Sulistyawati yang di ikuti oleh Staf Sekretariat DPC-PDIP.

Kedatangan DPC-PDIP ini merupakan tanda ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 77 sekaligus memberikan nasi tompeng kepada Danramil Inf.Agus Gunadi.

Selain itu, ibu Martina Sulistyawati mengapresiasi kepada TNI yang telah mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari Sabang sampai Merauke , kami tetap yakin bahwa TNI adalah pembela tanah air sejak penjajahan oleh negara asing hingga sekarang ini sudah merdeka, tuturnya.

Pada kesempatan ini juga, PDI Perjuangan mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 77, semoga TNI tetap Jaya dan merakyat. Ujar ibu Martina Sulistyawati.

Hal senada yang di sampaikan oleh Danramil Kaur Tengah Inf.Agus Gunadi , mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Kaur yang telah mengapresiasi TNI, semoga kiranya Allah,SWT akan selalu memberkahi segala gerak TNI demi untuk membela Negara Republik Indonesia.

Danramil mengajak semua rekan-rekan partai politik agar tetap bersatu, bergandengan tangan serta memberikan informasi jika ada sesuatu yang di anggap mencurigakan, TNI siap terdepan demi keamanan Negara RI,tuturnya.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *