Progres Monitoring Corruption Prevention KPK Terhadap Pemkab Kepahiang

Bengkulu Post – Kepahiang –Capaian progres monitoring Corruption Prevention (MCP) KPK untuk berbagai bidang terhadap Pemkab di seluruh Kabupaten, Kota di Provinsi Bengkulu pertanggal (6/10/2022)
telah selesai dilaksanakan termasuk Pemkab Kepahiang demikian disampaikan Bupati Kepahiang pada awak media Bengkulu Post. id, Kamis (6/10/2022).

Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU Bupati Kepahiang menyampaikan ” Informasi yang di dapati terkait capaian progres MCP KPK khususnya di lingkup Pemda Kepahiang per hari ini untuk berbagai bidang diantaranya Pengadaan barang dan Jasa, Tata Kelola DD, Perizinan, Perencanaan dan Penganggaran APBD, Pengawasan APIP, Manajemen ASN, Optimalisasi Pajak Daerah dan Pengelolaan BMD dengan total capaian 67,47 ” jelas

Hidayatullah menjelaskan ” Terima kasih kepada seluruh OPD telah melaksanakan kinerjanya dalam bidang masing – masing, Semoga kedepan lebih ditingkatkan capaian yang lebih profesional sesuai dengan regulasi ” ujar Bupati.

Adapun hasil capaian bidang pengadaan barang dan jasa : 79,59, Tata kelola keuangan Desa : 85,92, Perizinan : 90,76, Perencanaan dan Penganggaran APBD : 84,19, Pengawasan APIP : 61,61, Manajemen ASN : 47,99, Optimalisasi Pajak Daerah : 58,71 dan pengelolaan BMD sebesar : 22,82.

Bupati berharap kepada seluruh OPD lingkup Pemda Kepahiang untuk meningkatkan kinerja minimal dapat mempertahankan apa yang telah diraih.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *