Saat Diguyur Hujan Lebat, Polsek Kaur Tengah Lakukan Giat Patroli Di Kawasan Bencana Banjir Dan Tanah Longsor.

Bengkulu Post – Kaur,Patut di Jempol, Polsek Kaur Tengah Polres Kaur tidak bosan-bosan melaksanakan Patroli saat cuaca buruk disertai hujan lebat.

Hujan yang tak henti-hentinya mengguyur Wilayah Kabupaten Kaur pada hari Kamis (6/10/22) hingga malam, Patroli Polsek Kaur Tengah tetap jalan menuju kawasan rawan banjir dan tanah longsor.

Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri,SH yang di ikuti oleh personil Polsek Bripka Oksan, Bripka Yogi,E dan Bripka R.Gea yang bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Kaur meninjau secara dekat ke lokasi bencana tanah longsor yang menutupi badan jalan lintas Provinsi Bengkulu antara Kecamatan Kaur Tengah menuju Kecamatan Luas.

Diperkirakan longsoran tanah yang menutupi badan jalan tersebut sepanjang 100 meter, kami tetap bekerja ikut membantu BPBD Kaur, kami tak mengenal lelah dan tetap tegar walaupun basa kuyup di hantam hujan lebat. Karena persoalan ini adalah untuk kepentingan umum, tutur Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH melalui Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri,SH saat di hubungi Bengkulu Post belum lama ini.

Selain meninjau bencana tanah longsor di jalan lintas antara Kecamatan Kaur Tengah dan Kecamatan Luas, personil Polsek Kaur Tengah memantau Rawan banjir dan tanah longsor di Desa Tuguk Kecamatan Luas dan Desa Tanjung Harapan Kecamatan Semidang Gumai serta kawasan wilayah Kecamatan Kinal.
Saat tiba di beberapa titik rawan bencana banjir dan tanah longsor di wilayah tersebut kondisinya tetap aman. Arus lalu lintas lancar sehingga tidak ada kendala sama sekali, hanya saja kami menghimbau kepada masyarakat , harus berhati-hati saat melaksanakan aktivitas di luar rumah karena saat ini cuaca buruk tetap saja berkepanjangan.
Utamakan keselamatan diri dan keluarga saat bepergian, sambung Kapolsek.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *