Naas, Travel Sumbagsel Tabrak Warga Padang Leban Hingga Meninggal

Bengkuu Post – Kaur, Warga Desa Padang Leban Kecamatan Tanjung Kemuning Lengkamin (85) tewas ditabrak oleh kendaraan roda empat merk Daihatsu Sigra No.Pol BG 1349 WD yang dikendarai oleh Andri Pradinata warga Desa Tumbak ulas Kecamatan Pagar Alam Sumatra selatan Kota Pagar alam Provinsi Sumatera Selatan. Jumat (7/10/22)

Keterangan Kapolres Kaur AKBP. Dwi Agung Setyono,S.IK, MH melalui Kasat Lantas Iptu. Jangkung Rianto,S.IKom,MM disampaikan oleh Kanit Lakalantas Polres Kaur Bripka. Harri Mulya Putra,SH menjelaskan kronologis kejadian kecelakaan Mobil daihatsu sigra No.Pol BG 1349 WD yang dikemudikan Andri datang dari arah Manna menuju Bintuhan, setibanya di TKP teradapat sepeda motor honda Supra X No.Pol B 3454 DU yang dikendarai Lengkamin yang keluar dari perkarangan rumah menuju jalan raya dan karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

“Lantas Polres Kaur sudah melakukan olah TKP, mencatat identitas korban, dan mencari saksi yang melihat atau mengetahui secara langsung kejadian tersebut,” jelas Kanit Lantas Polres Kaur.
Lanjutnya, seluruh barang bukti baik itu kendaraan roda empat maupun roda dua yang dikendarai oleh korban sudah diamankan ke mako Polres Kaur.
Informasi saat ini korban setelah terjadi lakalantas sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cahaya Bantin Kecamatan Kaur Tengah, tetapi naasnya korban tidak bisa ditolong lagi sehingga korban meninggal dunia.
Saat ini korban sudah dibawa oleh pihak keluarga ke Desa Padang Leban untuk disemayamkan di desa tersebut.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *