Diguyur Hujan Lebat, Polsek Tanjung Kemuning Monitoring Ke Kawasan Bencana Banjir Dan Tanah Longsor.

Bengkulu Post – Kaur,Polsek Tanjung Kemuning Polres Kaur Selasa (11/10/22) sekira pukul 14.00 WIB telah memonitoring bencana banjir dan tanah longsor di wilayah hukum Polsek Tanjung Kemuning.

Monitoring tersebut di pimpin oleh Kapolsek IPTU Guslin Saswondo, yang di ikuti oleh Kanit Provos Briptu Agung Pramana, Brigpol RS Nadeak,SH, Briptu Wahyu Tirto Nogroho dan Bripda Bagus MK.
Saat melaksanakan monitoring di kawasan desa desa Selika I terlihat banjir bandang yang merendam beberapa unit rumah warga, namun tidak begitu lama banjir tersebut semakin surut dan arus lalu lintas kembali aman dan lancar.
Kemudian Personil Polsek kembali meneruskan perjalanan menuju rawan banjir dan tanah longsor di kawasan Seranjangan desa Tanjung Iman II , akan tetapi kondisi di kawasan tersebut tidak begitu parah hanya saja ada genangan air yang tidak begitu dalam sehingga arus lalu lintas tetap lancar, kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Guslin Saswondo belum lama ini.

Selain itu, Personil Polsek putar arah ke kawasan rawan bencana banjir dan tanah longsor di desa Padang Kedondong tepatnya di jalan lintas barat Ngingitan, disana terdapat bencana tanah longsor yang menutupi badan jalan.
Akibat ini arus lalu lintas sangat terganggu karena tiang listrik roboh akibat tergerus tanah longsor.
Anggota Polsek Tanjung Kemuning ikut membantu masyarakat membersihkan tanah dan matreal yang menutupi badan jalan.
Alhamdulillah saat ini arus lalu lintas sudah aman dan lancar.

Hanya saja saya menghimbau kepada msyarakat untuk tetap berhati-hati karena badan jalan tersebut sangat licin, sambung Kapolsek.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *