Kapolres Kaur Berikan Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi Dalam Tugas

Bengkulu Post – Kaur,Pada hari Selasa (11/10/22) Sekira pukul 08.00 Wib bertempat di lapangan apel Satya Haprabu Polres Kaur telah dilaksanakan kegiatan Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek Jajaran Dan Personel Polres Kaur.

Selaku Inspektur Upacara Kapolres Kaur AKBP. Dwi Agung Setyono, S.IK., MH.
Yang di ikuti oleh Waka Polres Kaur ,
PJU Polres Kaur,
Para Kapolsek,
Personil Polres Kaur dan
Personil Polsek Jajaran.
Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH dalam sambutannya,
Beberapa waktu yang lalu kita mendapatkan perintah agar melaksanakan kegiatan yang menjadi atensi dari bapak Kapolri dan operasi Wanalaga Nala serta operasi Musang tahun 2022, dimana semua kegiatan ini memiliki target yang harus dipenuhi, dan alhamdulillah kita secara bersama-sama dapat memenuhi target tersebut.

Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras kita semua dan berdampak pada kesuksesan Polri terutama wilayah hukum polres kaur. Oleh karena itu Kapolres Kaur memberikan apresiasi yg besar dan saya selaku kapolres kaur memberikan apresiasi yang luar biasa atas keberhasilan, kemampuan dan dedikasi serta loyalitas serta jerih payah yang telah ditunjukan personel guna memenuhi target yang ingin kita raih, dan kita juga harus sadar hal itu merupakan bentuk pengabdian kita semua kepada institusi polri yang sama-sama kita cintai.
 
Disini saya selaku pimpinan Polri di Polres Kaur memberikan penilaian yang positif atas kinerja dan dedikasi saudara-saudara sehingga kebanggaan tersebut saya tuangkan dalam bentuk piagam penghargaan kepada personel yang berperan aktif dan terlibat langsung dalam pengungkapan kasus untuk memenuhi kasus yang menjadi atensi kapolri serta target operasi Wanalaga dan operasi Musang tahun 2022, kata Kapolres.

Selain itu, kita sadari saat ini Publik Trust yang sempat anjlok terhadap Polri sedikit demi sedikit mulai kembali meningkat dimana kebijakan para pimpinan dengan mengungkap banyaknya kasus dan menindak tegas anggota yang melanggar atura mendapat apresiasi positif dari masyarakat.Ujarnya.

Ada beberapa orang
Personil yang menerima penghargaan berjumlah 26 personil yang Terdiri dari :

  1. Kapolsek Padang Guci Hulu
  2. Kapolsek Kaur Utara
  3. Kapolsek Kaur Selatan
  4. 15 anggota Sat Reskrim Polres Kaur
  5. 7 anggota Polsek Kaur Selatan
  6. 1 Personel Polsek Tanjung Kemuning.

Kegiatan ini Bertujuan Untuk Memberikan Semangat Kepada Personel Polres kaur dan Polsek Jajaran agar Lebih giat dalam Bekerja Kedepannya.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *