Jalin Kerjasama, Sat Lantas Kaur Kunjungi PWI Kaur.

Bengkulu Post – Kaur.,Satgaspreeimtif ops Zebra Nala 2022 Polres Kaur berkunjung ke sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kaur dalam rangka silaturahmi sekaligus bentuk kerjasama antara Polres dengan awak Media. “Sengaja kami hadir di PWI ini karena antara Polres Kaur dengan PWI memang sudah terjalin hubungan yang sangat baik maka dengan kegiatan ops Nala tahun 2022 ini kami berharap pihak PWI dapat mempublikasikan kegiatan ops Nala 2022 ini,” ujar Aipda Winarto anggota satgas

Operasi zebra Nala tahun 2022 ini sendiri akan berlangsung dari tanggal 3 Oktober hingga tanggal 16 Oktober 2022 sementara’satgas preemtif sendiri sasaran operasi nya adalah Sosialisasi terkait dengan patuh dan tertib berlalu lintas. “Kami dari satgaspreeimtif sendiri sasaran operasi nya adalah Sosialisasi dengan cara mendatangi menyambangi masyarakat terorganisir maupun tak terorganisir salah satu nya di kantor PWI kaur yang kami sambangi saat ini,” Winarto menambahkan. Anggota Satgaspreeimtif Satlantas Polres Kaur sendiri diantaranya Aipda Winarto, Bripda,Fadli Aditya, Bripka Imam Mustaqim dan Aipda Reza Adity.

Tim Satgas diterima langsung oleh Sekretaris PWI Kaur Julianto, S.Ikom, Dewan pembina Muhtadin, kasi Humas dan Lembaga Sirat Judin, kasi kelembagaan M Fadli Abbas serta sejumlah anggota. “Terimakasih kepada rekan-rekan dari Satlantas Polres Kaur atas kunjungannya kami dari PWI akan berupaya mengedukasi masyarakat terkait dengan tertib lalu lintas melalui pemberitaan rekan rekan dari media masing-masing,” ujar Julianto.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *