Police Go To School , Kapolsek Padang Guci Hulu Menjadi Irup Di SMPN 09 Kaur.

Bengkulu Post – Kaur ,Polsek Padang Guci Hulu Polres Kaur , Senin (10/10/22) , telah melaksanakan giat upacara bersama di SMPN 09 Kaur.

Kapolsek Padang Guci Hulu Ipda Hengki Hermansyah,SH menjadi Inspektur Upacara yang di ikuti oleh Kepala Sekolah SMPN 9 Kaur,
Dewan Guru, Staf dan semua siswa dan siswi SMAN 9 Kaur.

Dalam kesempatan itu juga , Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,SH.MH melalui Kapolsek Padang Guci Hulu IPDA Hengky Hermansyah,SH berpesan agar para siswa dan siswi SMPN 09 bisa melakukan disiplin, terutama disiplin waktu, disiplin belajar, disiplin berlalu lintas , karena disiplin itu sangat indah,namun apakah kita sudah menanamkan disiplin itu pada diri kita sendiri ? Katanya saat menjadi Irup tersebut.

Selain itu , yang paling penting di sadari bahwa, saat ini para remaja sering mengendarai sepeda motor dengan ugal-ugalan tanpa memikirkan akibatnya. Untuk itu perlu di sadari,b karena beberapa paktor yang menyebabkan tingginya angka kecelakaan lalu lintas.
Saat ini banyak kasus kecelakaan akibat pengendara ugal – ugalan di jalan raya ,
ada juga pengendara dalam keadaan mengantuk dan sebagainya.

Oleh karena itu, patuhila aturan lalu lintas tersebut, jangan memakai kenalpot resing karena hal itu mengganggu keamanan masyarakat, jika mau mengendarai sepeda motor hendakla memakai Helem guna untuk pengaman diri sendiri, tutur Kapolsek.

Sambung Kapolsek , Jangan terpengaruh dengan pergaulan bebas serta jauhi minum minuman keras, Samcodin, serta Narkoba, karena perbuatan itu bisa mengancam keselamatan diri dan orang lain, ujarnya lagi.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *