Rem Blong , Toyota Hardtop Jungkir Balik Menelan 2 Korban Meninggal.

Bengkulu Post – Kaur,Laka Lantas di wilayah Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Bengkulu mengakibatkan 2 korban meninggal dunia.Kejadian ini pada hari Minggu (23/10/22) Sekira pukul 16.40 WIB.

Data yang di himpun Bengkulu Post bahwa, Kendaraan R4 Jenis Toyota Hardtop Warna Hitam Tanpa No Pol : yang di Kendarai Oleh Ahmad Kusnan (36) warga Tanjung Baru Kecamatan Nasal dengan Membawa 5 Orang Penumpang, melaju dari arah Desa Bukit Indah dengan tujuan Desa Suku Tiga Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, sesampainya di Tebing Panjang Jl. Lintas Batu Lungun-Bukit Indah pendengara R4 yang melaju dengan kecepatan sedang pada saat akan menuruni Tebing Panjang Diduga mengalami “Rem Blong” sehingga Kendaraan R4 tidak dapat di kendalikan dan masuk ke dalam jurang dengan kedalaman ± 5 Meter.

Akibat dari kejadian tersebut meyebabkan pengendara R4 Meninggal Dunia (MD), 1 Orang Penumpang Meninggal Dunia (MD) dan 3 Orang Penumpang mengalami Luka Berat (LB) serta 1 Orang Mengalami Luka Ringan (LR).

Pengendara R4 beserta 5 Orang penumpang Setelah kejadian langsung dilarikan ke Puskesmas Muara Nasal untuk dilakukan pertolongan.

Sampai saat ini untuk 4 Orang Penumpang masih di rawat di Puskesmas Muara Nasal untuk dilakukan tindakan medis.

Adapun Identitas Korban :
1.Wahid (23) warga Bungin Tambun II Kecamatan Padang Guci Hulu, meninggal dunia.

2.Kasmanto (22) warga Arga Mulya Kecamatan Maje, Luka Ringan.

3.Bobi Saputra (22) Warga Air Palawan Kecamatan Nasal, Luka Berat.

4.Sukarmanto (55) warga Arga Mulya Kecamatan Maje, luka berat.

5.Sastra (22) warga Air Palawan Kecamatan Nasal, Luka Berat.(NS)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *