Polsek Tanjung Kemuning Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Yang Terdampak Bencana Alam

Bengkulu Post – Kaur,Selasa (25/10/22) sekira pukul 10.00 WIB Polsek Tanjung Kemuning Polres Kaur memberikan bantuan beras kepada keluarga yang terdampak bencana banjir di dan tanah longsor di wilayah Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Pemberian sembako di pimpin oleh Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Guslin Saswondo yang di ikuti oleh Aiptu Agung Pramana, Bripka Muoffi Deka Putra,Brigpol Riyan Nadeak,SH.Aipda Ferri Yanto, Briptu Feri PW.

Pemberian bantuan ini salah satu bentuk kepedulian Polres kepada warga Kecamatan Tanjung Kemuning yang terdampak bencana alam beberapa waktu lalu, kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Guslin Saswondo belum lama ini.

Iya , atas nama pihak warga yang menerima bantuan beras dari Kapolsek Tanjung Kemuning dan jajaran mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya, semoga bantuan yang kami terima ini akan lebih bermanfaat, begitu juga kepada pihak Polsek kami doakan agar bantuan yang sudah di serahkan kepada kami akan menjadi ibadah di kelak kemudian hari, kata Ino Hakim saat di hubungi Via telpon genggamnya baru-baru ini.

Daftar nama penerima Bantuan beras:
1.Ino Hakim (60) , Warga Tanjung Kemuning 1 karung beras.
2.Nurhayati (56) warga Tanjung Iman II.
3.Efriadi (45) Warga Selika.
4.Difan Haryadi (41) warga Padang Leban.
5.Sarma (60) janda warga Padang Leban.
6.Man (45) warga Padang Kedondong
7.Sunirdin (50) warga Tanjung Aur II.
8.Epa (46) Warga Tanjung Aur II.
9.Disiman (30) Warga Aur Ringit
10.Kamsia (62) Warga Selika III. (NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *