PWI Berikan Nilai Sangat Memuaskan Atas Pelayanan Polres Kaur.

Bengkulu Post | Kaur_Organisasi pers terbesar di Kabupaten Kaur, memberikan penilaian sangat memuaskan kepada seluruh pelayanan yang ada di Polres Kaur. penilaian itu diberikan saat pengisian kuisioner eksternal indeks tata kelola online (ITK-O) Kepolisian bertepatan di Aulia Patria Tama Polres Kaur pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Selaian PWI kepolisian Resor Kaur juga mengundang pemerintah daerah kaur, DPRD, Kejari, Koramil, Akademisi, Para Tokoh ( Adat, Agama, dan Masyarakat) beserta awak Media. “Kita berikan penilaian sangat memuaskan untuk seluruh pelayanna yang ada di Polres Kaur dalam ITK-O,” kata perwakilan PWI Kaur, Zoni Aprizon, S.Pd dari seksi Literisasi Media Online dan Khairul Ihsan seksi Pertanian dan Perikanan yang mewakili PWI Kaur.

Pada kesempatan ini juga Kapolres Kaur Dwi Agung Setyono S.IK, MH menyampaikan sambutan terimakasih atas kehadirannya, dan Kapolres Kaur berharap agar kedepannya polres kaur bisa lebih baik lagi dalam pelayanan masyarakat kaur khususnya, dengan adanya hasil dari jawaban kuisioner yang telah kami sediakan. “Terimakasih atas kehadiran tamu undangan, berharap dengan adanya pengisian kuisioner eksternal indeks tata kelola online, pihak kepolisian resor kaur lebih baik lagi dalam menjalan kan tugas ” Jelas Kapolres Kaur.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan pengisian Kuisioner ekternal ITK-O oleh tamu undangan, dan di akhir kegiatan Kapolres Kaur mengucapkan terimakasih atas kehadirannya.(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *