SMKN 1 Kepahiang Masih Kekurangan Ruang Kelas

Bengkulu Post – Kepahiang –Sekolah Menengah Kejuruan Menengah Negeri 1 Kepahiang beralamat di Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang saat ini sedang giat dan berlomba dalam menggerakkan aktivitas pendidikan, Namun ada sedikit kendala dalam upaya spesifik belajar mengajar terkait ruang belajar yang mana jumlah ruang belajar/kelas baru ada 13 ruang belajar dan belum berimbang dengan jumlah murid, demikian disampaikan Kasek SMKN 1 Jon Karyawan, M.Pd saat menerima kunjungan rekan rekan media, Rabu (26/10/2022).

Jon Karyawan mengatakan ” jumlah Siswa – siswi hingga saat ini berjumlah 350, sedangkan di Sekolah kejuruan ini lebih dominan siswanya belajar berpraktek, Saat belajar paling banyak satu (1) ruang berjumlah 20 hingga 25 siswa – siswi, Untuk antisipasi lanjutnya ” Kita menggunakan ruang praktek sekolah agar semuanya dapat mengikuti penyajian dari pendidik” ujarnya.

Jon berharap ” Kedepan kendala seperti ini dapat dipikirkan pihak berkompeten mengingat sangat penting dan sangat dibutuhkan ” pintanya.
SMKN 1 Kepahiang pada tahun anggaran 2022 mendapat bantuan pembangunan infrastruktur ruang UKS, Pembangunan laboratorium praktek dan pembangunan ruang perpustakaan.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *