Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Selatan  Bersama PT Taspen Selenggarakan Sosialisasi Pemenuhan Hak Bagi 129  PPPK

BengkuluSelatan,Bengkulupost.id – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) diundang PT Taspen untuk mengimplementasikan pemenuhan hak bagi ratusan  PPPK yang dipasilitasi Pemkab BS dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bengkulu Selatan (BS) bekerjasama dengan PT Taspen.

“Pertemuan PPPK diikuti sebanyak 129 peserta bersama PT Taspen dimana kegiatan dipasilitasi Dikbut dilaksanakan pada hari Selasa (25/10/202) sekitar pukul 09.00 Wib, di aula Dinas Dikbud. Yang mana PT Taspen menaungi berbagai program, seperti tabungan hari tua, jaminan kecelakaan serta jaminan kematian (JKM) dan program ketaspenan,”ujar Kadisbud BS Novianto MSi.

Diakui Novianto, kegiatan ini menindaklanjuti surat disampaikan pihak BKPSDM BS  nomor :800/837/BKPSDM/2022/Tanggal 17 Oktober 2022 tentang pertemuan bersama PT Taspen dan peserta PPPK.

“Kegiatan ini mengajak PPPK untuk bergabung dengan apa yang disampaikan pihak PT Taspen namun sipatnya tidak memaksa,”demikian Novianto.(tem)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *