Warga Rejang Lebong Di temukan Meninggal di dalam Rumahnya Sendiri

Bengkulu Post | Rejang Lebong_Diduga sakit, salah seorang warga Kelurahan Karang Anyar RT 11 RW 4 Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong, ditemukan tewas di dalam rumahnya sendiri pada Senin, tanggal 31 Oktober 2022, sekira pukul 18.30 Wib.

Korban Bernama Muslaini (67) ditemukan tewas di rumahnya sendiri yang beralamatkan di Kelurahan Karang Anyar RT 11 RW 4 Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong, yang di temukan oleh cucunya sendiri.

Korban ditemukan pada Senin tanggal 31 Oktober 2022 sekira jam 18.30 wib, oleh RUSLI ( cucu korban) yang sudah dua hari tidak berkunjung kerumah korban datang kerumah korban.

sesampai dirumah korban pintu rumah korban dalam keadaan tertutup dan terkunci dari dalam, dan dipanggil panggil korban tidak merespon, kemudian saksi langsung mendobrak pintu rumah korban dan setelah di cek ke dalam rumah tersebut, dan didapati korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dan sudah membusuk dengan posisi tertidur di atas kasur tanpa ranjang.

Setelah itu saksi memberitahu saksi Emawati yang merupakan tetangga korban untuk memberitahu kondisi korban yang sudah meninggal dunia.

Dan pihak kepolisian yang menerima informasi langsung mendatangi tkp dan melakukan indentifikasi terhadap jenazah korban.[Darlin]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *