Bupati Bersama Forkopimda Kepahiang Membahas Situasi Kondisi Terkini

Bengkulu Post | Kepahiang_Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU mengundang forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Kepahiang dalam rangka untuk membahas terkait situasi kondisi terkini di Kabupaten Kepahiang, Pembahasan dilaksankan diruang metting Bupati, Rabu pagi (2/11/2022).
Turut hadir dalam rapat pembahasan, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU, Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna, S.IK, M.Si, Dandim 0409 R/L Letkol CZI. Trisnu Nopawan, S.Sos, M.Tr(han), M.Si, Ketua PN Kepahiang Hendri, SH, MH, Asisten I Husni Thamrin, SE, Asisten III Haerah Aryani, S.Sos, MM.Pd, Plt. Inspektur Hendri, SH, Kabag Pemerintahan Dendi, MM, MM, Kabid Aset Herwin Noviansyah, MM, Kabag Hukum Irwan Sayuti, M.H.

Rapat pembahasan situasi dan kondisi terkini wilayah Kabupaten Kepahiang merupakan rapat berkala, giat dipimpin langsung Bupati bersama unsur forkopimda, membahas tentang Kamtibmas di Kepahiang, Berkaitan pengendalian inflasi daerah (pengawasan pangan, harga-harga), Membahas kondisi, sosial politik dalam artian tahapan pemilu oleh KPU, verifikasi Parpol serta jadwal – jadwal pemilu dan Pembahasan berkaitan dengan Pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan yang melibatkan Kepala Daerah mempunyai Forkopimda yang di berdayakan perannya dalam mengatasi hal hal di atas termasuk keamanan dan ketertiban masyarakat.

Usai kegiatan rapat bersama Forkopimda, Bupati Kepahiang menyampaikan ” Giat rapat pembahasan tentang situasi kondisi merupakan rapat berkala kita laksanakan, Hal ini dilakukan untuk mengetahui situasi dan kondisi Kabupaten Kepahiang yang terjadi di masyarakat seluruhnya dibahas seperti terkait Kamtibmas, Inflasi daerah, kondisi sosial politik termasuk berkaitan dengan Pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan yang melibatkan Kepala Daerah ” sampai Bupati.

Selain itu terang Hidayatullah ” Pertemuan dilanjutkan pembahasan bersama Forkopimda merupakan hal yang harus disampaikan, tetap menjalin komunikasi dan kedepan setidak tidaknya 3 hingga 4 kali dalam satu bulan melaksanakan pembahasan terkait situasi kondisi Kabupaten Kepahiang, tadi juga membahas masih seringnya terjadi bencana alam seperti banjir, longsor semua ini harus kita waspadai mengingat situasi tak menentu, Untuk itu kita menyampaikan kepada Camat, Kepala OPD tetap waspada serta mengontrol wilayahnya masing- masing ” demikian Bupati.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *