Kabupaten Kepahiang Masuk Zona Hijau Capaian MCP Dari KPK

Bengkulu Post – Kepahiang –Kabupaten Kepahiang masuk zona hijau pertama dari 10 kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu capaian Monitoring Control for Prevention (MCP) dengan skor indeks 75,27 persen. Demikian disampaikan Bupati Dr. Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU Rabu (2/11/22), MCP adalah dashboard berbasis web integrasi yang dikembangkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang bertujuan untuk memudahkan monitoring serta koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi dan aplikasi ini telah diterapkan jajaran Pemerintahan Daerah termasuk Kabupaten Kepahiang dalam tata kelola pemerintahan.

“Allhamdulillah, MCP KPK Pemerintah Kabupaten Kepahiang sudah mencapai zona hijau dengan indeks skors 75, 27 persen, semoga kita terus mempertahankan,” sampai Bupati.

Diketahui, Kabupaten Kepahiang adalah daerah pertama yang masuk ke dalam zona hijau dari 11 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bengkulu. Ini menurut Bupati menunjukkan progress lebih baik.

“Ke depan ini diharapkan menjadi komitmen OPD dalam memberikan data dan dokumen pendukung berkaitan dengan MPC ini,” sampai Bupati.(rls).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *