Ada 3 Lansia Yang Mendapat Bantuan Sembako Dari Polsek Pagulu

Bengkulu Post-Kaur.,Polsek Padang Guci Hulu Polres Kaur Senin (7/11/22) sekira pukul 10.00 WIB kembali salurkan bantuan sembako berupa 10 kg beras, minyak goreng,mie Instan,sardencis,susu dan roti kepada warga yang membutuhkan.

Kapolsek Padang Guci Hulu Polres Kaur IPDA Hengki Hermansyah,SH yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Bripka M.Hedi Juliadi, SH, Briptu Beby Prayoga dan Aipda Oktadin , mengatakan bahwa bantuan sembako tersebut adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang menyandang status lansia.
Kami tetap memantau warga yang yang sangat mendambakan bantuan sembako karena saat ini banyak masyarakat yang terdampak penyesuaian ekonomi akibat kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah pusat beberapa bulan lalu,ujarnya.

Warga Padang Guci Hulu yang mendapat bantuan sembako tersebut adalah
1.Nuraini (70) lansia warga Pagar Alam
2.Nayati (60) lansia warga Pagar Alam
3.Saimi (65) lansia warga Pagar Alam.
Bantuan sembako tersebut sudah di serahkan oleh personil Polsek Padang Guci Hulu kepada ketiga warga yang berstatus lansia tersebut, ujarnya lagi.
Semoga yang menerima bantuan sembako akan memanfaatkannya dengan baik serta bisa mengurangi beban yang bersangkutan,tutup Kapolsek.

Saya mewakili ketiga warga yang mendapat bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Padang Guci Hulu beserta jajaran , semoga bantuan tersebut akan lebih bermanfaat, tutur Irmin Efendi selaku kepala desa Pagar Alam.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *