Ketua DPRD dan Ketua Komisi I Mukomuko Dampingi Sekda Panen Raya di Kecamatan Lubuk Pinang

Mukomuko-Bengkulupost.id.– Dalam Rangka Kegiatan Panen raya tepat nya di Desa Ranah karya kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten yang di laksanakan Rabu ( 9/11/2022 )

Acara Kegiatan Panen raya, yang di adakan oleh Distan Mukomuko tepat nya di wilayah kecamatan Lubuk pinang,Desa Ranah karya yang di hadiri oleh Sekda Mukomuko,Ketua DPRD, M.Alisaftaini.SE.Ketua Komisi,Armansyah.ST.Camat Lubuk Pinang,Firdiantoni.SE.Kepala Desa setempat Babinsa,Babinkamtibmas dan Pendaping kecamatan di sambut oleh kelompok Tani Desa Ranah karya.

Kepala Dinas Pertanian,Afriansyah.ST.MT. melalui Sekretaris menyampaikan berdasarkan petunjuk Kementrian petani di anjurkan untuk menanam Benih Hibrida BCA 18 F.i.karnah sesuai petunjuk bisa meningkatkan hasil panennya sehingga petani bisa melihat secara langsung hasilnya kalau di kelola dengan baik insya Allah bisa mencapai 10 ton per hektarnya.

Di tempat yang sama ketua DPRD Mukomuko,M.Alisaftaini.SE. mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Kecamatan Lubuk pinang,kami dari Pemda Mukomuko memberi Supot dan agar kedepan nya bisa meningkat hasilnya dan kecamatan lubuk pinang bisa menjadi contoh petani andalan di kabupaten Mukomuko.(Ar/Adv)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *