Satlantas Polres Kaur Gelar Pelatihan Gratis Prektek dan Teori SIM Kepada Masyarakat Pemohon SIM

Bengkulu Post – Kaur.,alam rangka mewujudkan pelayanan prima satpas Satlantas Polres Kaur memberikan pembekalan berupa bimbingan dan pelatihan ujian teori dan praktek bagi pemohon pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan SIM C.

Pelaksanaan kegiatan tersebut pada hari Rabu (9/11/22) yang bertempat di Balai Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.
Adapun yang melaksanakan tugas tersebut adalah , Aipda Agus Priono.P, Aipda Riza Adhita,P , Bripda Judiko dan Bhabinkamtibmas Bripka Soni Irawan.

Kapolres Kaur , AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK. melalui Kasat Lantas, Iptu. Jangkung Riyanto,S.I.Kom.MH yang disampaikan Aipda Agus Priyanto.P mengatakan, bahwa program bimbingan dan pelatihan ini dilaksanakan secara gratis tanpa dipungut biaya,ujarnya.

“Pelaksanaan bimbingan praktik uji SIM ini, dibuka mulai pukul 10.00 Wib,” kata Bripda Agus Priyanto Via Pesan singkat WhatsAppnya belum lama ini.

Program ini merupakan instruksi dari Kapolri, dibuka untuk masyarakat umum yang sudah cukup umur. Masyarakat dapat mengikuti program ini dengan menggunakan kendaraan yang telah disiapkan Satlantas maupun menggunakan kendaraan pribadi, sambungnya lagi.

“Tujuan Program ini agar masyarakat lancar dan tidak gugup ketika sedang praktik uji pembuatan SIM yang sesungguhnya,”tutup Agus.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *