Kapolres Mukomuko Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers Sambil Ngopi Bareng

Bengkulu Post | Mukomuko-Kapolres Mukomuko  AKBP Nuswanto, SH, SIK, MH,  mengadakan Jumat Curhat bersama insan pers di Warung Mas Pur , Kamis malam Jum’at, 10/11/2022

Topik pembicaraan dalam kegiatan tersebut adalah terkait perkembangan situasi terkini khususnya Kamtibmas, program ketahanan pangan di lingkungan masyarakat, informasi pelayanan dan pengaduan di polres Mukomuko, sekaligus mempererat sinergi dan silaturahmi Polri dengan Insan Pers.

Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SH, SIK, MH didampingi PJU dan Personel Humas Polres Mukomuko yang membuka langsung acara tersebut menyampaikan, kegiatan Jumat Curhat adalah wadah informasi melalui pemberitaan dan membangun masyarakat untuk memberikan informasi.

“melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan keluhan, curhatan atau saran masukan kepada Polri untuk ditindaklanjuti,” kata Kapolres.

Selain itu, ia mengimbau kepada masyarakat apabila membutuhkan bantuan kepolisian bisa menghubungi layanan Polres Mukomuko di nomor layanan 110 . “Untuk itu saya mengajak rekan-rekan insan pers sama-sama mendukung dan memajukan Kabupaten Mukomuko  melalui pemberitaan,” demikian, kata Nuswanto.

Acara yang digelar santai dan ringan serta kekeluargaan tersebut turut dihadiri, PJU dan Humas Polres Mukomuko, unsure Forkopimda dan Insan Pers yang tergabung dalam  PWI, AMBO, JMSI, SMSI, MOI dan FMM dan tamu undangan lainnya.

Tujuan utama pertemuan ini adalah untuk menjalin komunikasi yang lebih baik antara insan pers dengan Jajaran Polres Mukomuko

Mengawali pertemuan ini, Kapolres Mukomuko menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah berkenan hadir dlm acara silaturahmi sambil ngopi bareng .

 
Kapolres  mengapresiasi terhadap rekan-rekan pers atas kerjasama yg baik selama ini dan telah membantu mempublikasikan kinerja serta kegiatan-kegiatan positif Jajaran Polres Mukomuko.

Diharapkan hubungan baik Polres Mukomuko dan awak media yang selama ini berjalan baik bisa terus dijaga, serta Kapolres Mukomuko mengatakan para awak media bisa berkoordinasi dengan Polres apabila ada masalah yang perlu dikonfirmasi.

“Kalau tidak ada saya ada Pak Wakapolres, Kabag Ops dan para Kasat untuk konfirmasi masalah yang terjadi di tengah masyarakat,” ucapnya.

Dikesempatan ini kapolres juga berpesan kepada wartawan jadilah motor pengerak dalam penyampaiyan Informasi Kegiatan Polres Mukomuko terhadap masyarakat, dikarenakan kalau tidak kita siapa lagi, yang menyampaikan hal baik ini.

Kapolres juga membuka sesi tanya jawab dengan rekan-rekan pers terkait masalah Kamtibmas, masalah hukum maupun masalah sosial kemasyarakatan, yang ditanggapi langsung oleh Kapolres.

Pertemuan silaturahmi ini berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban, diselingi bincang-bincang ringan sambil ngopi bareng.[Abu Razak CH]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *