Untuk Menjalin Kerjasama Dalam Menjalankan Tugas, Polsek Kaur Tengah Apel Bersama Dengan Danramil dan Jajaran

Bengkulu Post – Kaur. Guna menciptakan hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan TNI Kapolsek Kaur Tengah Polres Kaur IPTU Kosseri,SH beserta personel melaksanakan Apel bersama Koramil Kaur Tengah Kabupaten Kaur. Danramil Kaur Tengah Inf.Agus Gunadi beserta anggota,seusai apel masing masing saling bercakap ramah sehingga menambah kekompakan saat menjalankan tugas di wilayah ini nantinya. Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri,SH beserta Danramil Kaur Tengah .Inf Agus Gunadi mengatakan, kegiatan apel bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan TNI.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kekompakan dalam menjaga wilayah hukum Polsek Kaur Tengah akan berjalan dengan aman, tertib dan terkendali,” ujar Kapolsek kepada Bengkulu Post belum lama ini.

Tampak Anggota Polsek Kaur Tengah dan TNI Koramil Kaur Tengah menjalin keakraban sehingga nanti saat menjalankan tugas akan selalu tetap bersinergi.

Danramil berharap agar kekompakan ini tetap terjalin rapi untuk selamanya, tuturnya.

Selain itu, dalam menjalankan tugas hendaknya saling berkoordinasi serta tidak mudah terpancing dengan isu yang akan memecah belah antara kedua institusi ini,tutup Danramil.

“Hubungan emosional yang sangat erat antara Polri dan TNI dalam melayani masyarakat harus selalu terjalin dan terbina dengan baik, sehingga hal tersebut akan sangat membantu Bhabinkamtibmas dengan Babinsa dalam melaksanakan tugas di lapangan,” tutup Kapolsek IPTU Kosseri, SH.(NS).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *