Sewa 6 Unit Kendaraan Operasional KPUD Kaur Diduga Pemborosan Anggaran

Bengkulu Post-Kaur, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur kembali mendapatkan bantuan kendaraan roda empat, bantuan yang diperuntukkan bagi Komisioner dan Sekretaris KPU Kaur ini diterima sebanyak enam unit berwarna hitam.

Dijelaskan Sekretaris KPU Kaur, Yeni Rahayu bahwa saat ini KPU Kaur telah mendapatkan bantuan kendaraan operasional dari KPU Provinsi Bengkulu.

“KPU Kaur mendapatkan bantuan kendaraan operasional sebanyak enam unit dari KPU Provinsi Bengkulu, kendaraan ini kita terima di awal bulan November tadi, yang diperbantukan dengan cara sewa atau kontrak selama 2 bulan, enam unit mobil ini diperuntukkan bagi Ketua, Komisioner, dan Sekretaris.” Kata Sekretaris KPU Kaur saat diwawancarai diruang kerjanya, Jum’at (11/11/2022).

Sementara untuk dana operasional kendaraan ini sudah disediakan oleh KPU, berupa BBM untuk operasional selama 2 bulan.

Diketahui, sebelumnya KPU Kaur pada Pemilu 2019 yang lalu memperoleh bantuan hibah 2 unit Toyota Innova, yang diperuntukkan juga bagi kendaraan operasional Ketua dan Sekretaris KPU Kaur, ditotalkan Ketua dan Sekretaris KPU Kaur telah dua kendaraan dinas, serta terkesan pihak KPU Kaur diduga pemborosan anggaran.(NS)

Sumber : Beritanesia

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *