Kasek SDN dan Swasta se Kabupaten Kepahiang Ikuti Bimtek IKM

Bengkulu Post – Kepahiang –Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kepahiang melaksanakan kegiatan bimbingan teknis Implementasi kurikulum Merdeka (IKM) yang di ikuti seluruh Kepala Sekolah Dasar Negeri maupun Swasta se Kabupaten Kepahiang yang dilaksanakan di ruang rapat Hotel Umroh Kepahiang, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan Bimtek IKM dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepahiang didampingi Kabid Dikdas, Nara sumber dari BPMP ( Balai Penjamin Mutu Pendidikan) Provinsi Bengkulu serta Kasi Sapras Dikbud Kepahiang.

Nining Faweli Pasju, S.Pt, MM saat membuka acara menyampaikan ” Diharapkan kepada satuan pendidikan jenjang sekolah dasar dapat meningkatkan pendidikan di Kabupaten, Semoga dengan dilaksanakan giat Bimtek ini seluruh sajian dari pemateri dapat dipahami oleh segenap peserta ” pesan Kadis.

Di sela kegiatan Bimtek IKM, Suryani M, S.Pd mengatakan ” Kita berupaya untuk menindaklanjuti seluruh regulasi yang ada termasuk bimbingan tehnis terkait Implementasi kurikulum Merdeka ini, Harapannya apa yang telah disampaikan serta dijelaskan Nara sumber dapat di laksanakan oleh segenap satuan pendidikan jenjang sekolah dasar baik negeri maupun di Kabupaten Kepahiang terrealisasi ” demikian Suryani.
Giat edukasi bimtek IKM berjalan seksama dan para peserta sangat antusias menerima penjelasan dari nara sumber, Kegiatan ini dilaksanakan satu hari penuh yang dimulai sejak pagi.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *