Pisah sambut Ketua K3S Kepahiang digelar di Gazebo Dikbud Kepahiang

Kepahiang – Bengkulu Post.id –Pengganti Antar Waktu Ketua K3S (Kelompok Kerja Kepala Sekolah) tingkat Sekolah Dasar telah dilakukan dari Ketua K3S yang lama kepada Ketua K3S terpilih, Kegiatan digelar di Gazebo dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang, pada Kamis siang (29/2)2024).

Giat pisah sambut dihadiri Kepala Dinas Dikbud Kepahiang dan seluruh pengurus kelompok kerja kepala sekolah (K3S) Kabupaten Kepahiang sekaligus memberikan ucapan atas selesainya masa tugas dan pengabdian (purna tugas) Kepala Sekolah SDN 2 Sutarno, S.Pd memasuki masa pensiun.

Kepala Dinas Dikbud Kepahiang Nining Fawely Pasju, S.Pt, MM menuturkan ” Dengan berakhirnya masa tugas pak Tarno (pensiun) sedangkan kelanjutan dari K3S tetap berkesinambungan, Maka beberapa waktu yang lalu pengurus K3S melaksanakan musyawarah mufakat untuk dilakukan PAW terkait Ketua, Hari ini kita melakukan pisah sambut dari Ketua lama Sutarno, S.Pd kepada Bambang Irawan, M.Pd sebagai Ketua K3S kabupaten Kepahiang hingga habis masa jabatan,” pungkas Kadis.

Nining menambahkan ” Selaku kadis dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada pak Sutarno yang telah mengabdi serta mengemban tugas di SDN 2 Kepahiang juga sebagai ASN lebih kurang selama 35 tahun dan sekarang akan kembali berkumpul pada keluarga, tak kalah pentingnya juga selamat kepada Ketua K3S untuk melanjutkan kinerjanya lebih profesional lagi kedepannya,” demikian Nining.

Selanjutnya acara ramah tamah digelar dalam rangka peningkatan kualitas K3S dalam rangka mewujudkan Kabupaten Kepahiang maju, mandiri sejahtera dan berdaya saing.(stv).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *